10 Inspirasi Desain Interior Kamar Anak yang Penuh Warna

10 Inspirasi Desain Interior Kamar Anak yang Penuh Warna

Menata desain kamar anak bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, karena dalam prosesnya akan terjadi interaksi seru antara orang tua dan anak. Walaupun sebelumnya dari saat perencanaan, konsep telah dipikirkan dengan seksama oleh orang tua, akan lebih baik jika detail seperti unsur warna dan dekorasi juga melibatkan sang anak.

Perencanaan interior kamar anak perlu dipikirkan dengan seksama karena selain kenyamanan, desain juga harus mampu membantu proses belajar dan tumbuh kembang anak. Salah satunya adalah dengan permaianan warna. Untuk membantu merangsang tumbuh kembang anak, pemilihan warna-warna cerah sangat diperlukan.

Aksen warna. permainan warna dapat dilakukan tanpa harus mengecat dinding dengan banyak warna. Untuk menemukan aksen warna yang tepat, salah satu caranya adalah dengan melihat barang-barang yang sudah terdapat di kamar anak Anda. Buku, mainan, boneka, atau lainnya. Anda bisa menata benda-benda ini sekaligus sebagai dekorasi.

Stiker dinding atau wallpaper, sprei, bed cover, ataupun karpet, semua bisa menambahkan aksen warna dan motif pada interior kamar anak.

Berikut ini ide dan inspirasinya untuk Anda.

Bagaimana keren kan? Mumpung liburan anak, yuk kita luangkan waktu untuk menata ulang kamar anak kesayangan kita.

Artikel lainnya: Teliti Sebelum Membeli Asuransi Pendidikan

Blog ini dikelola oleh Admin tunggal. Mediawarna menyajikan informasi ringan seputar investasi, perencanaan keuangan, kewirausahaan dan lifestyle.

Baca juga